Program Kerja Biro Administrasi Mutu Akademik dan Informasi

NO KEGIATAN
1. Pembuatan Kalender Akademik
2. Penerbitan SK Kepanitiaan Semester Antara
3. Penerbitan SK Ujian Anvulland
4. Penerbitan SK Seminar (Proposal & Hasil)
5. Penerbitan SK Ujian Skripsi/Tesis
6. Penerbitan SK Tim Konversi
7. Pencetakan Ijazah dan Transkrip Nilai
8. Memeriksa dan Menginput data Mahasiswa baru/Melanjutkan/Mutasi Sarjana Dan Pascasarjana di PDDikti
9. Pelaporan Nilai Konversi Mahasiswa Pindahan/Mutasi di PDDikti
10. Pelaporan Kode Mata Kuliah Baru dan Kurikulum Sesuai Kurikulum di PDDikti
11. Pelaporan Kelas Perkuliahan/Nama Mata Kuliah/Nama kelas/Tanggal perkuliahan di semester yang berjalan di PDDikti
12. Pelaporan Aktifitas mengajar Dosen di kelas perkuliahan di PDDikti
13. Pelaporan data bimbingan dosen (Skripsi/Tesis/PKL) di PDDikti
14. Pelaporan KRS dan KHS (Sarjana & PascaSarjana) di PDDikti
15. Pelaporan Program MBKM Mahasiswa di PDDikti
16. Pelaporan Aktifitas Kuliah Mahasiswa (Aktif,Cuti,Non- Aktif/IPK,IPS,Sks semester, Sks total) Per Semester di PDDikti
17. Perubahan Data Mahasiswa (PDM)
18. Pelaporan Data Calon Wisuda ke LLDIKTI I
19. Pengurusan Pembukaan Setting Periode ke LLLDIKTI I
20. Reservasi PIN Calon Wisudawan
21. Perbaikan SKS Calon Wisudawan setelah Setting Periode Terbuka
22. Validasi Data Calon Wisudawan
23. Membuat Status Mahasiswa Aktif menjadi lulus/mengundurkan diri
24. Sinkronisasi PDPT ke Server PDDikti
25. Melaksanakan Sidang Pleno